Rabu, 27 April 2016

Nisekoi Live Action Subtitle Indonesia

Tebakanime Indonesia | Live Action Cinta Palsu
Download Nisekoi Live Action Subtitle Indonesia

Chitoge bercanda saat memilih hadiah yang pantas untuk Raku

Rilis: April 2016
Total: 1 Movie
Sinopsis:
Kirisaki Chitoge mendengar kabar dari perbincangan temanteman wanita pemegang kunci bahwa satu minggu lagi Raku akan ulang tahun. Chitoge bingung mau memberi hadiah apa yang pantas untuk Raku, hingga pada meminta bantuan kepada para anggota gangster  Beehive untuk memberi kejutan kepada Raku.

Link Download :

Screenshoot:
Chitoge bingung memikirkan hadiah

25 komentar:

  1. Kmprt,gua mau film live actionnya malah kedownload jav

    BalasHapus
  2. Apa cuma gue yg mampir ke sini karna meme di IG

    BalasHapus
  3. Gue kirain beneran eh malah jav anjerr

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung gua blm download . keluarnya masih bulan depan ya?

      Hapus
    2. Untung Live Action nya belum di publish

      Hapus
  4. ngentod anjjenkkk malah dowbload javvv gue lagi jomblo bangsad

    BalasHapus
  5. Kirain asli live action eh malah jav njir tpi lumayan lah buat nobar ma pacar hahahhaa bangsad

    BalasHapus
  6. udh seneng❝ dikirain bneran lanya ehh taunya.... -_-

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. salah downlod gw kira LA nisekoi ternyata JAV... Ga apa apalah buat bacol baru^-^

    BalasHapus
  9. Anjing JAV kuro nyesel download

    BalasHapus
  10. anjing kok JAV tak kiraian LA-nya😒😒

    BalasHapus
  11. Sial malah jav anjig mata gua masihb sucii😢😢

    BalasHapus
  12. BANGSAT KAU... yg sama onodera mana asw..

    BalasHapus