Senin, 10 April 2017

Anime Bumi Datar VS Anime Bumi Bulat (Flat Earth Anime VS Globe Earth Anime)

Tebakanime Indonesia | Konspirasi Bumi Bulat
Anime Bumi Datar VS Anime Bumi Bulat ( Flat Earth Anime VS  Globe Earth Anime)

Bumi Datar pada sebuah acara televisi Jepang yang membahas Alam G. Ijen

Kali ini, Tebakanime Indonesia mempersembahkan artikel yang sedikit menyimpang namun tetap saja artikel ini masih memiliki hubungan dengan anime dan silakan tebak-menebak.

Sebagai penikmat anime, sudah pasti kita mendapati berbagai kejanggalan yang ada pada anime, salah satunya adalah bumi bulat dan datar. Apabila karakter bumi bulat di scene anime selalu tampak terpampang dengan jelas beda lagi dengan bumi datar yang di tayangkan tersembunyi-sembunyi, lho ada apa ini?

Bahkan di dalam scene anime yang menayangkan yang seharusnya 100% bumi atau planet berbentuk bulat selalu ada dan pasti ditemukan karakter konsep bumi datar, kenapa bisa demikian? Kalau pun ada, anime apa saja?

Catat judul anime berikut : Bleach, Hunter x Hunter, Naruto, Ao no Exorcist, Monogatarai, High School Dxd, Shingeki no Kyojin, Ansatsu Kyousitsu, Dakara boku, One Piece, Buddy Complex, No Game No Life,  Maoyuu Maou Yuusha, Shinmai Maou no Testament, The Campione , Howl Moving Castle, Spirited Away, Hoshi Wo Ou Kodomo, Gin Iro no Kami no Agito , Rokka no Yuusha, School Rumble, Rave Master, Fairy Tail dan masih banyak lagi.

Jadi, bagaimana bisa Negara Jepang yang merupakan salah satu Negara pendukung NASA justru memproduksi anime berkonsepkan Flat Earth? Bahkan dapat dikatakan terlalusering, mungkin saja sesuatu hal ini tidak pernah terfikirkan di pikiran kamu semua.

Global Elite yang merupakan bos dari NASA, Freemason, Zionisrael, dan lainnya menggunakan Meriken (Amerika) sebagai pion terbaiknya untuk menghancurkan Jepang. Saat perang dunia ke II, Jepang memborbardir pangkalan militer pelabuhan Pearl Harbour tanpa adanya korban warga Sipil, setelah itu Global Elite memborbardir Prefekture Hiroshima dan Nagasaki yang dimana tidak ada pasukan militernya dan justru banyak warga sipilnya.

Siapa yang pengecut? Jepang yang pada waktu itu masih menerapkan jiwa samurai tidak menyerang langsung pemerintahan Meriken tetapi justru menyerbu pangkalan militernya sebagai bentuk peringatan kepada musuh.

Setelah kedua prefektur Jepang Hancur dan seluruh bangunan rata dengan tanah kecuali masjid Kobe serta kehilangan banyak warga, Jepang pun syok dan menghentikan perang dengan cara menarik seluruh tentaranya di Negara jajahan seperti korea, china, Filipina, Malaysia termasuk Indonesia.
Ekonomi Jepang memburuk, dengan liciknya Global Elite melalui Meriken memberikan bantuan berupa asupan dana yang menyebabkan Jepang berhutang banyak kepada Global Elite dan Jepang wajib memenuhi syarat berikut hingga akhir zaman :
  1.   Di bangunnya pangkalan Militer Global Eliter berlabel Meriken di Jepang
  2.  Mengikuti segala peraturan Global Elite melalui Meriken.
  3. Global Elite melalui Meriken ikut campur tangan dalam pemerintahan Jepang.
  4. Apapun alasannya, Jepang wajib Tunduk kepada Global Elite via Meriken.
Catatan : Meriken hanyalah sebagai pion, perantara  / tukang posnya Global Elite.

Alahasil, meski Jepang merupakan Negara termaju di Asia tetapi memiliki hutang terbesar , tertinggi di dunia kepada Global Elite. Segala macam kebutuhan pun menjadi serba Mahal, banyak pengangguran di kota-kota kecil di Jepang yang katanya maju ini.

Hingga saat ini Jepang yang merupakan begitu menghormati dan memegang teguh seluruh ajaran leluhur,  kepercayaan, kebudayaannya. Telah ditemukannya peta Bumi Datar di salah satu kuil Shinto yang berumur lebih seribu tahun, dimana peta tersebut terdapat benua-benua asing di luar tatanan peta saat ini dan perlu diketahui sebelum adalanya ledakan di Hiroshima-Nagasaki, seluruh warga Jepang mempercayai bahwa bumi itu datar yang dihuni oleh manusia, binatang dan berbagai mahluk mitologi.

Selain itu, warga jepang meyakini bahwa matahari itu mengelilingi bumi untuk mengawasi manusia bukan bumi yang mengelilingi matahari. Hal ini di sampaikan shogun yang merupakan keturunan dewa matahari kepada penduduknya dalam ajaran agama Shinto.

Memang benar Global Elite berhasil merubah bentuk bumi dalam pelajaran sekolah, tetapi tidak mampu merubah bentuk bumi datar menjadi bumi globe pada keyakinan agama Shinto yang dianut ratusan juta orang Jepang, meski generasi saat ini banyak juga yang percaya bahwa bumi itu bulat melalui pelajaran IPA.

Oleh karena itu, tidak ada penangan kasus hukum adanya seniman manga, studio anime yang membuat manga ataupun anime berkonsepkan bumi datar, karna sesungguhnya Jepang adalah bagian dari bumi datar.
Penganut shinto mengantri untuk bersembahyang
Mungkin ini sedikit aneh, apabila mengatakan orang yang meyakini bumi datar adalah orang bodoh dan tidak maju, maka katakanlah kepada orang Jepang yang maju tetapi masih mempertahankan kebudayaannya .

Biasanya anime berkonsepkan bumi datar hanya tayang dalam beberapa sebuah kode dan identitas bumi datar, tidak seutuhnya. Konsep bumi datar pada anime seperti kubah bumi, dinding yang tinggi, bumi tanpa ujung, dunia yang aneh, permukaan yang datar dan konsep bumi datar ini juga sering kali muncul pada sebuah anime yang menampilkan bahwa bumi bulat dari luar angkasa.

Identitas yang dimaksud adalah sebuah arena tempat dimana anime tersebut ada, yang dimana terdapat sebuah bangunan megah yang tinggi menjulang yang dikelilingi oleh ribuan bangunan kecil dengan denah melingkar, biasanya di kelilingi sebuah tembok berukuran raksasa yang tingginya melebihi tinggi bangunan umumnya.

Baiklah, kalau begitu berikut cuplikan-cuplikan bumi datar (flat Earth) pada anime (Klik gambar untuk memperbesar gambar),

1. Bleach
Di sebuah tempat bernama Soul Society, sebuah dunia dimana tempat berkumpulnya para ruh manusia yang telah meninggal.
Seireitei merupakan sebuah kawasan terlarang, dimana isinya adalah para dewa kematian saja yang dilindungi oleh tembok raksasa dan dijaga oleh dewa kematian yang memiliki tubuh raksasa, selain itu Seireitei dilindungi oleh sebuah periasai yang tidak akan mampu di tembus oleh apapun baik dari udara maupun tanah, kecuali berbenturan dengan piranti yang terbuat sama seperti perisai,


2. Hunter X Hunter

3. Shingeki no Kyojin

Dalam cerita SNK ini, diceritakan bahwa manusia hidup di dalam dinding raksasa setinggi 50 Meter yang berfungsi untuk melindungi dari serangan para raksasa pemakan manusia, sehingga tidak ada manusia di dinding tersebut mengeahui kehidupan di luar dinding seperti apa saja.

Namun Eren memiliki teman bernama Armin yang mengatakan bahwa kakeknya memiliki buku kono yang berisi bahwa di luar dinding terdapat hamparan air yang luas terasa asin yang disebut laut, tumpukan pasir yang disebut gurun, bukit yang terbuat dari batu menjulang tinggi disebut gunung, informasi inilah yang membuat Eren berambisi pergi ke laur dinding meski harus berhadapan dengan raksasa.

.4. Ansatsu Kyoushitsu
Pada seri terakhir di ceritakan bahwa guru koro-sensei di tahan menggunakan perisai khusus yang tidak dapat di tembus oleh koro-sensei, perisai ini tidak dapat dilewati baik dari darat, udara maupun tanah.

.
. Loading Data

Tidak ada komentar:

Posting Komentar