Rabu, 18 Mei 2016

Japan Tebakanime Has Ben Move To Tebakanime Indonesia


Apa sih Japan Tebakanime? atau Tebakanime Indonesia?

Japan Tebakanime merupakan situs penyedia anime sekaligus tebakan anime dengan tingkat akurat 85% serta memiliki bocoran anime dengan tingkat akurat 80%, jadi japan tebakanime memiliki andil refrensi tentang anime yang masih misteri yang tidak atau blum terpublish di berbagai forum dalam negeri maupun luar negeri.

Lalu bagimana dengan Japan Tebakanime sekarang? karena keberadaannya dianggap menggangu oleh penyedia anime maupun forum anime, karena terbilang mendahului, bahkan oleh studio anime di jepang.
sebagai contoh bocoran rilisnya Highschool Dxd, Shingeki no kyojin, Sankarea dll, serta berbagai tebakan anime yang tembus.

Selain itu Japan Tebaknaime melakukan riset tentang berbagai hal anime yang memiliki nuansa indonesia, bahkan soundtrack dengan alat musik Indonesia.

keberadaan Japan Tebakanime dengan alamat www.tebakanime.com terserang dan hilang dari dunia maya.

Tebakanime Indonesia pengganti Japan Tebakanime

untuk tetap bertahannya tebakanime, maka dibuatlah blog dengan situs penyedia blog (blogspot) tanpa mendomain address lagi yang memiliki visi misi yang sama dengan situs web yang lama.

Sejarah Tebakanime

Tebakanime berawal dari perkumpulan siswa yang memiliki hoby menebak anime/manga dengan tingkat akurasi 90%, dalam arti seluruh tebakan yang di utarakan adalah BENAR. maka di salurkanlah berbagai tebakan anime tersebut melalui situs Tebakanime.com pada bulan juli 2014, kami bukan indigo maupun crack/hacker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar