Senin, 19 Desember 2016

Ada Lagu Iwak Peyek Di Anime Denpa Onna to Seishun Otoko

Tebakanime Indonesia | Ada Indonesia Di Dalam Anime
Ada Lagu Iwak Peyek Di Anime Denpa Onna to Seishun Otoko


Pernah nonton anime Denpa Onna to Seishun Otoko? yang menceritakan Niwa Makoto yang harus pindah sekolah ke kota dan serumah dengan tante beserta sepipinya yang terobsesi menjadi Alien, Touwa Erio.

Dalam kehidupan sehari-harinya seperti halnya siswa normal lainnya, hanya saja Niwa memiliki potensi lingkaran harem berbagai perempuan seperti si tante muda Touwa Meme, si gadis poyong Mifune Ryuuko, si gadis raksasa Maekawa dan sepipinya AlienTouwa Erio.

Dalam pengemasan cerita yang konyol, baper tentunya yang tidak monoton membuat anime ini lebih berwarna, karena memiliki banyak alur cerita akan kebersamaan, terlebih di iringi oleh soundtrack yang sangat pas akan suatu misteri dan luar angkasa.

Inilah aktor utama dibalik terkenalnya Iwak Peyek
Ada yang menarik pada musik yang mengiringi anime ini, ya salah satu soundtrack yang dibuat oleh Franz Maxwell I memiliki kemiripan dengan lagu Iwak Peyek yang trend 8 tahun lalu oleh Orkes Jandut Sagita asal Jawa Timur hingga sekarang oleh Trio Macan, bukan memang mirip tetapi memang iwak peyek, mengingat anime ini dibuat 5 tahun lalu. hanya saja nada yang digunakan pada soundtrack anime ini di ambil pada awal pembukaan lau iwak peyek saja.

selisihnya, iwak peyek tercipta pada tahun 2006, di populerkan hingga melejit oleh Sagita pada tahun 2009 hingga detik ini, sedangkan soudntrack tersebut pada tahun 2011.

Di Bagian inilah nada yang mirip 

suara ketipung dangdut
Iwak Peyek... Iwak Peyek...
Iwak Peyek... Sego Tiwul...
Sampe Elek... Sampe Tuwek...
Sagita Mentul....

Biar gak penasaran, yuk dengerin klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar